Kamis, 24 Oktober 2013

OBAT PENGGEMUK BADAN CEPAT I SUSU PENGGEMUK BADAN HERBALIFE

Menggemukan badan bagi orang yang kurus adalah suatu keinginan agar terlihat lebih ideal dan lebih cantik dan aman. Namun selain alasan itu menggemukan badan adalah faktor kesehatan tubuh. Obat penggemuk badan atau susu penggemuk badan herbalife sering menjadi salah satu pilihan yang digunakan.

Sayangnya obat penggemuk badan yang banyak beredar saat ini merupakan obat penambah berat badan berbahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. 

Untuk menambah berat badan dengan aman dan sehat berikut tips sehatnya:

1. Stop kebiasaan buruk anda seperti merokok, bergadang atau mengkonsumsi alkohol. Kebiasaan buruk hanya membuat badan menjadi sarang penyakit dan sistem pencernaan menjadi lebih kotor dan sulit naik berat badan. Tetapi bangun kebiasaan baik seperti mengkonsumsi sayuran dan buah lebih banyak, berolahraga, istirahat cukup akan membangun sistem sel tubuh yang bisa membantu naik berat badan.

2. Konsumsi banyak serat makanan dan hindari makanan berlemak jenuh atau makanan junk food yang justru merusak sistem pencernaan anda. Makanan berserat tinggi sangat bagus untuk kesehatan pencernaan kita dan membantu penyerapan makanan ke dalam tubuh. Oleh karena itu biasakan mengkonsumsi sayur dan buah berserat tinggi.

3. Berolahraga. Olahraga merupakan salah satu cara untuk menambah berat badan dengan sehat dan aman. Olahraga akan membuat metabolisme tubuh menjadi terdorong bagus selain dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari hari. Berolahraga juga menjadikan tubuh memiliki massa otot yang cukup sehingga penambahan berat badan bukan menjadi gemuk melainkan menjadi ideal.

4. KOnsumsi nutrisi herbalife. Nutrisi herbalife membantu anda untuk membersihkan sistem pencernaan yang menghambat proses naik berat badan dan memberikan nutrisi tubuh yang maksimal sehingga kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral penting dapat terpenuhi. 

"Dengan kebersihan pencernaan dan tercukupinya asupan nutrisi tubuh, maka tubuh akan memiliki kemampuan menyerap makanan dan menjadikan sel sel tubuh semakin sehat. Menambah berat badan akan semakin mudah jika pola makan dan pola hidup kita sudah sesuai dengan program menambah berat badan."

Produk herbalife untuk menambah berat badan memiliki konsep yaitu membersihkan sistem pencernaan, kemudian meregenerasi sel sel tubuh dan membuat tubuh mampu menyerap makanan secara maksimal sehingga proses naik berat badan menjadi mudah.

Untuk informasi mengenai herbalife untuk menambah berat badan atau produk herbalife buat gemuk, silahkan hubungi kami. REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: